Header Ads

Cara Cepat Mendapatkan uang lewat PaidViewpoint

Kembali lagi bersama saya dalam blog Info Keren Dunia yang mana kali ini saya akan membagikan tips Cara Cepat Mendapatkan uang dari internet.Cara yang saya gunakan adalah Cara Mendapatkan uang lewat PaidViewpoint dimana Paid ViewPoint ini merupakan salah satu situs atau portal yang mengadakan survei dan melibatkan kita sebagai anggota survei perusahaan mereka.Paid Viewpoint ini merupakan salah satu situs perusahaan survei yang ada di San Francisco,California , Amerika Serikat.

Paidviewpoint

untuk lebih jelasnya silahkan dibaca dibawah ini :

Proses Pembayaran
Setiap survei yang kita lakukan akan mendapatkan upah berupa dollar dari pihak Paid Viewpoint.. Dapat dibayar ke rekening PayPal Anda ketika Anda telah mengumpulkan saldo $ 15.00. Pembayaran dilakukan dalam waktu 72 jam dari permintaan.Jadi anda harus mempunyai akun PayPal terlebih dahulu.

Mendapatkan Pemberitahuan Survei
Menerima pemberitahuan e-mail saat survei penuh (survei biz) menjadi tersedia. Ini juga akan ditampilkan dalam account Anda ketika mereka menjadi tersedia. Setelah login, Anda akan melihat pesan di pojok kanan atas yang mengatakan, "1 survey yang tersedia".

Panjangnya Survei
Panjang survei bervariasi, tetapi biasanya antara 5-10 menit.

Survei harian
Anda dapat menunggu untuk mengirim e-mail tentang survei online biasa ketika mereka menjadi tersedia, tetapi Anda juga dapat mengambil "Sifat Survei" dan mendapatkan antara $ 0,03 dan $ 0,10, masing-masing dan setiap hari. Survei Trait ini tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan penghasilan Anda secara perlahan, tetapi juga membantu meningkatkan Traitscore Anda.

kelebihan dari situs ini :

1. 
Bayarannya cukup  besar
2. Data dan akun anda akan disimpan dengan aman disana
3. Surveinya diadakan setiap hari
4.
Pendaftarannya tergolong mudah.
5. Pencairan uangnya pun tergolong kecil, yaitu hanya $ 15

Trait scores
Semakin tinggi Traitscore Anda, semakin Anda bisa mendapatkan per survey. Sebuah Traitscore tinggi memungkinkan Anda untuk menerima jumlah maksimum survei per bulan. Mencapai Traitscore dari 9000, dan menjadi bagian dari 10% dari anggota. Ini berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak dollar dari survei yang anda jawab.

Program Pemberian
PaidViewpoint menawarkan program cuma-cuma dimana Anda akan mendapatkan 20% dari program cuma-cuma yang anda ambi daril "survei biz". Dengan kata lain, anda mendapatkan 20% ketika mereka mengambil survei selain "Trait Survei". Anda dapat memilih jumlah yang tidak terbatas arahan dan bisa mendapatkan sampai $ 25 per program cuma-cuma ini. Jika Anda bisa mengundang teman-teman anda dan saya sarankan dari Negeri adikuasa Amerika Serikat,maka anda mungkin bisa mendapatkan lebih.

Bonus Member Baru
Bergabung dan langsung mendapatkan bonus pendaftaran yang disetor ke PayPal anda. Jumlah bervariasi per negara, biasanya rata-rata $ 1,00.Jadi ada untungnya jika kalian berhasil mengelabui pihak PaidViewpoint dengan cara registrasi sebagai member palsu sebagai warga yang tinggal di Amerika Serikat.

oke sip langsung saja saya akan membagikan tips Cara Cepat Mendapatkan uang dari internet, dengan Cara Mendapatkan uang lewat PaidViewpoint.

1.pertama buka situsnya disini Paid Viewpoint registration


2.lalu daftarkan diri anda disana
3.tenang saja setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan imbalan satu dollar
4.setelah itu anda akan disuruh untuk membuka email untuk konfirmasi biodata anda


5.anda akan disuruh untuk mengirimkan kode konfirmasi dari nomor telepon anda yang mana kode nya sudah diberikan disitus tersebut.
6.setelah selesai proses pendaftaran anda bisa lansung log in


7.untuk pertama kalinya setelah mendaftar anda akan ditawari sebuah survei untuk pertama kalinya, tentunya dengan imbalan dollar.


8.biasanya survei akan dilaksanakan setiap hari, jadi rajin-rajinlah untuk membuka situs tersebut dan dapatkan dollar sebanyak-banyaknya
9.selamat mencoba!!!

oke itu adalah salah satu cara Cepat Mendapatkan uang dari internet melalui portal survei PaidViewpoint.
untuk komentar ataupun ada yang susah dalam melakukan hal diatas silahkan coret-coret dikomentar guys!!!.



13 komentar:

  1. Balasan
    1. Ke akun paypal coy ... Nabung aja dulu sampai 15 dollar dulu baru bikin akun paypal juga bisa

      Hapus
  2. ga jelas amat sih banyak yang nanya tapi nda respon klo ga niat buat artikel mending ga usah min

    BalasHapus
  3. Palsu ni..
    Mana untuk register akun paypal??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Register paypal nanti kalo mau wd , ini situs survei termudah walau bayaran per survei tergolong receh... Daripada whaff / kata anda dsb. Situs ini selalu ada survei setiap 2-3 hari bayaran $0.03 - $0.10 . Cari duit lewat survei gak secepet yg di bayangkan

      Hapus
    2. Mainkan akun baru kwwkwk 25 dollar per invit gan

      Hapus
    3. https://www.paypal.com/id/invite?token=1ZlraSJkoN0

      Registrasi paypal nih gan

      Hapus
    4. Aq work toluna dibayar 25000

      Hapus
  4. Hai agan2
    Min numpang share yaa,

    Untuk semua pertanyaan ada di sini yaa
    Kerjasama yang baik ambil keuntungan 25 dollar
    https://pembantudata.blogspot.com/2019/11/get-money-with-survey-mission.html

    BalasHapus
  5. Yang mau join paid view point ayoo gaees , gantian add friend biar cepat dollarnya ... add : 93D93 ... saya baru ikutan dan udah ada $.0.97 ! Jangan lupa bikin akun paypal seperti saran kakak blogger di atas y ...

    BalasHapus