Header Ads

Gaya rambut pria 2015 - Tren dari Milan


Gaya rambut pria 2015 - Tren dari Milanyang berarti tren rambut di tahun ini berasal dari negara asalnya makanan pitza di ciptakan tepatnya di kota Milan.Saat itu diadakan sebuah acara Milano Modauomo yang merupakan salah satu acara kontes rambut pria tersohor negeri tersebut.




  • Gaya Rambut Pria 2015: janggut dan kumis menambah kesan maskulin

  •  dulu sih pas jaman-jaman kita masih muda, berjanggut itu kayak nyimpan aib haha.Tapi itu dulu, sekarang saat kalian sudah menjadi seorang Pria dan bukan anak-anak kalian sangat cocok menggunakan brewok seperti ini.percaya dah bro, kalau udah punya brewok kesan maskulin dan dewasa itu pasti nempel banget di diri kalian.
  • nah yang satu lagi jangan dilupain! yaitu gaya klimis dengan kesan licin dengan menggunakan gel rambut dan alur rambut yang tertata rapi kebelakang.dengan gaya rambut seperti ini brother semua bakal keliatan lebih berwibawa dan berpendidikan walaupun aslinya gelandangan , peaces haha !


  • oke buat kalian yang sudah tidak sabar meng-update gaya rambutnya ke Gaya rambut pria 2015 langsung saja ane berikan nohh dibawah, cek aja mana yang kalian suka ,pergi ke barbershop atau salon ,langsung dapatkan gaya rambut baru kalian !!!


Gaya rambut pria 2015: Belah samping

Gaya rambut belah samping yang berasal dari tahun 1960-an boleh jadi pilihan gaya rambut anda saat ini. Gaya yang menciptakan kesan retro dan efek dingin pada diri anda. 

Cara mendapatkan gaya rambut seperti ini :
berilah rambut kalian jel rambut secukupnya, lalu gunakan sisir untuk membelah samping rambut anda.setelah itu, semprotkan hairspray agar gaya rambut dapat bertahan lama menemani aktivitas harian kalian.



Gaya rambut pria 2015 : Rambut Panjang

Sejak Jared Leto,Gaya rambut panjang telah diterima lagi. Tampilan seperti ini sangat maskulin apabila dipanjangkan sebahu dengan pembelahan ramubut di tengah menjadi dua. membuat tampilan lebih bergairah dan keren adalah efek yang akan kalian miliki. namun, apabila anda menginginkan rambut seperti ini diharapkan selalu dirawat agar ketebalan rambut dan kelembutan rambut kalian terjaga.

Cara mendapatkan Gaya rambut seperti ini: belah dua rambut kalian semua dengan rapi dan tambahkan sedikit pasta matte sampai ke ujung ,sangat mudah !



Gaya rambut pria 2015 : Gel Styles

2015 juga merupakan tahun untuk tren Gaya rambut gel. Selain versi klasik, di mana rambut yang disisir ke belakang, gaya gel sekarang juga dapat tersapu ke wajah , mungkin ada sedikit influense sama gaya rambut korea yang ponian bro.

Cara mendapatkan gaya rambut seperti ini : Basahi rambut Anda sedikit lalu untuk alur kebelakang alias alur klasik ,maka rambut harus dibelah dari samping kemudian sisir kebelakang sedangkan untuk alur kedepan alias seperti rambut berponi maka sisirlah alur rambut kedepan.gunakan sisir agar rambut mudah ditata dan setelah itu tunggu gel rambut mengering sebelum melakukan aktifitas harian anda.



Gaya rambut pria 2015: Rambut berbendo

penggunaan bando di rambut pada pria itu tidak akan dibilang culun,cupu ataupun kebanci-bancian.karena,hakikatnya rambut panjang itu memang butuh penggunaan bando.dicabang olahraga tertentu seperti sepak bola ,banyak pemain berambut panjang menggunakan bando agar fleksibilitas dia dalam bermain tetap terjaga dan juga bisa dijadikan sebagai style tersendiri.initnya jika penggunaannya tepat ,maka an




Gaya rambut pria 2015 : Rambut pirang

pada thun 2014 silam, Gaya rambut pirang ini sangat dikagumi para wanita dieropa dan negara-negara barat lainya.namun pada tahun 2015 ini Gaya rambut pirang sudah mulai digunakan oleh para pria-pria disana.dengan penataan yang pas anda akan terlihat perfeksionis dan unik apabila menggunakan rambut dengan model pirang seperti ini.













Gaya rambut pria 2015 : poni ekor kuda


Pesona yang sedikit nakal mungkin akan tergambar apabila kita menggunakan gaya rambut seperti ini.dengan sapuan rambut kedepan ,gaya rambut seperti ini akan membuat penggunanya jadi terlihat manis. Gaya ini juga menyampaikan kesan yang menyenangkan, bahkan seperti pemalu. gaya rambut Ini sangat bagus terutama dalam kombinasi dengan kaus polo dan kerah tinggi.

Cara mendapatkan gaya rambut seperti ini: beri minya rambut di rambut anda lalu sapukan rambut anda kedepan menggunakan tangan, agar sapuan rambut anda kedepan terlihat sedikit terurai dan mengkilap seperti ekor kuda.






oke broo!!, itulah tren Gaya rambut pria 2015 yang sebentar lagi pasti akan banyak peminatnya.Jadi tunggu apalagi, ayo kita ke barbershop,salon, ataupun pangkas rambut keliling ( Lol :D ) dan ubahlah gaya rambut anda menjadi salah satu gaya rambut diatas !!!





Tidak ada komentar