Header Ads

Tips dan Trik Menjadi Terkenal di Instagram tanpa biaya

Halo teman-teman Info Keren Dunia , kali ini saya akan membagikan Tips dan Trik Menjadi Terkenal di Instagram tanpa biaya.

mimi peri
Akun Instagram mimi peri yang sensasional 


kalian pasti terheran-heran kenapa saya memperlihatkan foto mimi.peri pada postingan seputar trik tips dan trik menjadi terkenal di instagram ini haha.santai dulu ya pasti kalian akan berfikir bagaimana seorang pria yang memang tidak mempunyai penampilan seperti artis ini bisa terkenal hanya dengan postingan-postingan instagram nya yang nyeleneh.oke tidak banyak basa-basi langsung saja kita menuju ke TEKAPE eh maksudnya ke tips dan trik menjadi terkenal di Instagram terbaru !!!.

Mulailah dengan Foto atau Video yang Berkualitas

kenapa saya bilang demikian ? karena kebanyakan orang akan lebih memilih untuk like foto atau video yang memiliki unsur seperti kreatif,menghibur,mendapatkan pengetahuan baru, atau membuat yang melihat foto dan video kita menjadi tertarik untuk memfolow akun kita.

untuk sesuatu hal yang kreatif misalnya : 

kalian bisa upload foto tentang hasil karya kalian sendiri seperti gambar doodle,seni melukis tulisan atau grafity,membuat sketsa foto ,atau karya seni rupa kalian yang di upload ke Instagram.

akun istagram kreatif
Akun Instagram branded yang kreatif


jangan Pernah Gunakan bot Follower

okeeyy, tentang bot follower mungkin ini cukup populer menjadi tips dan trik terkenal di instagram , tetapi itu hanya dulu bukan sekarang !!!

aplikasi bot follewers
Bot Followers Instagram

bagi kalian yang belum tahu apa itu bot follower , nahhh bot follower adalah follower robot atau akun palsu yang di berdayakan oleh jasa penambah follower untuk memfollow akun kita :)
alasannya simpel , saya yakin setiap orang yang mempunyai akun instagram saat ini sudah mengenal apa itu bot follower dan dia pasti tahu mana akun yang benar-benar berkualitas atau hanya akun yang memiliki bot follower semata.

kalian sudah tahu mana akun yang pakai bot follower dan tidak ??
oke akan saya tunjukan sedikit tanda-tandanya .
  • akun biasanya baru memiliki konten foto dan video yang masih sedikit
  • akun biasanya memiliki follower dengan angka yang janggal atau berbanding terbalik dengan banyak feeds di instagramnya.
  • nahh tanda-tanda yang paling kelihatan adalah jumlah likers tidak sebanding dengan jumlah followers nya.contohnya : akun instagram dengan 100ribu follower hanya memiliki likers sekitar 20 akun saja, itu suatu hal yang sangat janggal sekali.

 

Beri karakter sendiri akun instagram Anda

nahh ini tidak kalah penting dimana disini kita harus membuat isi dari instagram atau feeds instagram kita memiliki konten yang sangat menarik untuk dilihat.berikut Info Keren Dunia akan sampaikan beberapa syarat untuk memiliki feeds di instagram yang menarik.

akun instagram traveling
Akun instagram tema traveling

  • konsistenkan sejak awal untuk apa isi instagram anda di buat
  • jangan upload foto atau video yang random yang mengakibatkan feeds di instagram anda menjadi kacau
  • untuk akun yang digunakan sebagai toko online , beri karakter sendiri feeds akun brand anda tersebut.misalnya : untuk yang menggunakan akun instagramnya sebagai online shop , ber karakter sendiri pada akun tersebut, agar orang lebih tertarik dan selalu berbelanja di online shop anda.
  • untuk yang ingin menjadi selebgram , upload foto dan video yang menarik dan konsisten, dan lagi-lagi jangan random.
nahhh , tadi Info Keren Dunia sudah menyinggung sedikit tentang akun mimi.peri , kenapa kok bisa terkenal??
itu dikarekan feeds yang dia miliki memang sudah di atur sejak awal untuk mejadi akun hiburan.dimana pada akun tersebut disuguhkan seorang pria yang memiliki tampilan yang lucu sehingga sangat hibur untuk di tonton.meskipun di setiap banyak likers pasti banyak haters , begitulah namanya kalau akun kita sudah terkenal di instagram.

 

Gunakan aplikasi Management akun instagram

pada jaman sekarang sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan jasa-jasa management akun instagram anda, baik yang berbayar ataupun tidak.namun disini Info Keren Dunia akan memberikan info salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap tanpa berbayar.

Follow Cop 

aplikasi Followe Cop
Follow Cop

  • merupakan aplikasi untuk melihat siapa followers,non followers, fans, your following,not follow you,recent Unfolow you
  • disini juga tersedia cara untuk unfollow akun orang lain dengan 10 (sepuluh) akun sekaligus
  • fitur-fitur berbayar seperti ghost followers ,best like your photo dan video ,dan banyak lagi fitur berbayar yang gratis pada aplikasi ini.
instagram akun
Manajemen akun instagram

pada aplikasi ini anda tidak perlu kawatir akan kehilangan akun,akun dibajak, atau akun yang di hapus oleh pihak instagram karena penyalah gunaan aplikasi tertentu, karena Follow Cop merupakan Startup yang sudah bekerjasama dengan management developers Instagram.

Okeeyy , itulah tips dan trik menjadi terkenal di instagram terbaru saat ini ,mulailah berfikir dan merasakan anda memiliki pasion dibidang apa atau ingin membuat akun brand seperti apa di instagram.

1 komentar:

  1. Mantep banget nih tips dan triknya, mau terapin buat blog saya Nizwar ID , sapa tau makin rame

    BalasHapus